Ada kehebohan menarik di ranah media sosial Beswan Djarum beberapa waktu lalu dengan adanya kasak-kusuk berita bahwa Blog Competition tahun ini sudah dimulai, Antusiasme sangat tinggi dari para Beswan Djarum sangat terlihat dari ramainya pembicaraan mengenai masa pendaftaran Blog Competition Djarum Beasiswa tahun 2012. Ditambah lagi dari semua program tahunan Djarum Beasiswa Plus, hanya kompetisi menulis blog seperti ini yang membuka kesempatan kepada semua angkatan,semua yang pernah menjadi Beswan Djarum, baik alumni beswan maupun Beswan Djarum 2011/2012 untuk dapat ikut serta berkompetisi di dalamnya. Sebuah persaingan yang menarik yang tentunya akan diganjar oleh penghargaan yang menarik juga bagi para pemenangnya.

Blog Competition telah berlangsung sejak 2009, sudah sangat banyak sekali artikel dan cerita menarik yang di tampilkan oleh para Beswan Djarum selama kurun waktu tersebut. Sungguh sangat membanggakan bahwa di antara kesibukannya sebagai mahasiswa dan padatnya kegiatan perkuliahan para Beswan Djarum dapat meluangkan waktu untuk menyalurkan ide, pemikiran atau gagasan, atau sebuah cerita singkat yang bisa saja berisikan tulisan ilmiah maupun kontemporer yang ringan dibaca. Berbagai macam suka-duka, keluhan dan keceriaan tumpah di dalam blog mereka, sebagai sarana ekspresi memang blog bisa dikatakan tidak memiliki batasan dalam berkreasi, semua bebas berpendapat bebas menuangkan pemikiran dan juga bebas berkarya. Sejak 2009 itu pula Blog Competitiontelah melahirkan para pemenang-pemanang kompetisi ini yang kualitas dan kreativitas blog serta artikel dan tulisannya amat menyulitkan para dewan juri dalam melakukan penilaian.

Nah sekarang ayo tunggu apa lagi! Bagi yang merasa Beswan Djarum atau Alumni Beswan Djarum, segera kumpulkan ide segarmu, tuangkan ke dalam sebuah artikel menarik dan berkompetisilah secara sehat diBlog Competition Beswan Djarum 2012!

Sumber: (http://www.djarumbeasiswaplus.org/berita/content/398/Blog-Competition-2012-sudah-dimulai!/)

HALAMAN

POPULAR POST