12 Tips Memenangkan Pertandingan Tenis Meja

Belajar untuk bermain tenis meja seperti menantang sebagai belajar memainkan olahraga apapun. Banyak orang memilih kegiatan rekreasi ini sebagai cara untuk bersenang-senang dan tetap bugar. Setelah aturan telah dipelajari, namun, membuat bola yang pergi ke posisi yang diinginkan untuk skor poin dapat menantang. Sering cara termudah untuk belajar bagaimana untuk bermain berhasil adalah untuk menonton orang lain yang bermain satu sama lain. Ini memperkuat pemahaman tentang peraturan, bola gerakan dan bagaimana tabel permukaan mempengaruhi permainan. Berikut adalah 12 tips dan strategi untuk meningkatkan bermain tenis meja, atau ping pong, terhadap lawan-lawan satu atau lebih.
PraktekBagian dari yang berhasil masuk ke irama dengan ping pong dayung dan bola. Hal ini dicapai melalui latihan.
TouchSementara berat Angkatan pada bola adalah kunci dalam banyak olahraga, tenis meja hadiah sentuhan ringan, cekatan.
PenempatanMemukul bola ke daerah yang dalam batas tapi lawan tidak dapat mencapai adalah strategi yang populer dan efektif.
StrategiMemilih strategi yang menyoroti kekuatan pemain, dan memaparkan lawan kelemahan. Mencampur bola penempatan dengan tembakan panjang dan pendek.
KoordinasiBagaimana keras atau lembut kembali pada bola mempengaruhi penempatan dan seberapa tinggi itu akan terpental tabel tenis meja. Menonton lawan tangan dan di mana bola datang dari, terutama selama melayani.
SudutSedikit perubahan sudut dayung dan kekuatan akan mempengaruhi arah bola. Menggunakan overhand atau curang stroke dampak kekuatan dan sudut.
KontakBanyak pemula memiliki kesulitan membuat kontak antara ping pong dayung dan bola. Pindah tangan menjadi bola jalan diproyeksikan akan membantu, menggunakan koordinasi tangan-mata.
DayungMenggunakan dayung tenis meja dengan permukaan yang bahkan bebas dari tempat-tempat yang dikenakan, air mata dan warping. Pegangan harus nyaman dan memiliki permukaan yang halus. Memilih peralatan setara dengan tingkat keterampilan.
Tubuh penempatanBerdiri sekitar dua langkah kembali dari tepi meja untuk memungkinkan reaksi refleks yang optimal. Bervariasi gerakan dan tinggi tubuh.
EmosiPemain yang mengendalikan emosi mereka akan lebih sukses. Menjaga bahkan marah dan tidak memungkinkan gangguan dari sebuah buruk ditempatkan shot akan menjamin sikap mental yang lebih baik dan bermain.
PakaianPakaian yang nyaman adalah kunci untuk bermain baik. Pakaian harus non-restriktif dan tidak mengganggu gerakan. Jangan memakai sepatu baru atau cocok ketat. Sol harus memiliki pegangan yang kompatibel dengan permukaan bermain.
KesabaranPemain tidak menjadi sensasi terampil dalam semalam. Bermain sering, memiliki kesabaran dan berlatih secara teratur akan membantu meningkatkan permainan seseorang.
  • strategi tenis meja
  • trik pingpong
  • trik tenis meja
  • trik main tenis meja
  • melatih mental tenis meja yang efektif
  • strategi memenangkan pingpong
  • teknik tenis meja
  • penempatan bola pingpong
  • Tekhnik pingpong
  • cara curang bermain tenis meja

HALAMAN

POPULAR POST